Pj. Bupati Landak Hadiri Tabligh Akbar dan Milad ke-1 Majelis Cinta Rosul

Poto:Pj. Bupati Landak menghadiri tabligh akbar dan milad ke-1 Majelis Cinta Rosul (MCR) Kabupaten Landak di Jalan Ilong, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Minggu (05/03/2023) malam.

SOROT POST РLandak, Pj. Bupati Landak menghadiri tabligh akbar dan milad ke-1 Majelis Cinta Rosul (MCR) Kabupaten Landak di Jalan Ilong, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Minggu (05/03/2023) malam.

Pj. Bupati Landak Samuel yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa tabligh akbar dan milad MCR ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Pj. Bupati Landak menjelaskan lewat tabligh akbar dan milad ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia.

“Pengajian yang kita laksanakan ini, hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik oleh seluruh jamaah agar materi yang disampaikan oleh Al-Habib Abdullah Ridho Bin Yahya yang merupakan pimpinan Majelis Cita Rosul Provinsi Kalimantan Barat), nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari- hari,” jelasnya.

Samuel juga menyambut baik pelaksanaan tabligh akbar dan milad MCR di Kabupaten Landak ini dan berharap pada Majelis Cinta Rosul Kabupaten Landak, seluruh majelis-majelis ta’lim, pesantren-pesantren, organisasi- organisasi keagamaan, mulai dari kabupaten sampai ke kecamatan bahkan ke desa.

“Selamat milad yang ke-1 untuk Majelis Cinta Rosul Kabupaten Landak, semoga tetap istiqomah dalam ta’lim dan sholawatnya,” harap Pj. Bupati.

Turut hadir dalam tabligh akbar Al-Habib Abdullah Ridho Bin Yahya selaku pimpinan Majelis Cinta Rosul Provinsi Kalbar, Forkopimda Landak, Kepala Kemenag Landak, Ketua MUI Landak, Forkopimcam Ngabang, para kiyai, ustad dan pimpinnan pondok pesantren, Ketua Majelis Cinta Rosul Kabupaten Landak, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pimpinan majelis ta’lim, serta ormas islam. (Yohanes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *