Sosialisasi Pentingnya Peran Orang Tua Awasi Pergaulan Anak Agar Terhindar Dari Kenakalan Remaja

SOROT POSTMenyuke, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Elwadus Leo menghadiri kegiatan pembinaan murid-murid SDN 05 Songga di Desa Songga Kecamatan Menyuke Jumat (18/11).

Kegiatan yang digelar di halaman SDN 05 Songga Kecamatan Menyuke tersebut turut dihadiri Kepala Sekolah SDN 05 Songga bersama dewan guru Ketua Komite Sekolah dan murid-murid SDN 05 Songga.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Elwadus Leo turut memberikan imbauan serta sosialisasi terkait kenakalan remaja serta tertib lalu lintas kepada para pelajar.

Harapan kita generasi muda bangsa kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan jangan sampai terjerumus pada kenakalan remaja, ungkapnya.

Dirinya juga meminta pengawasan dari guru hingga peran serta orang tua untuk menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anak mereka agar tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan.

Peran serta orang tua juga sangat diperlukan dalam upaya pengawasan bersama agar anak-anak tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diingkan, sambungnya.

Dalam kesempatan itu Leo juga turut mengajak dan menghimbau agar para anak-anak pelajar tidak diberikan sepeda motor ke sekolah mengingat hal itu dapat membahayakan.

Karena usia mereka masih cukup labil jadi orang tua jangan sampai dulu memberikan kendaraan sepeda motor dengan alasan apa pun, pintanya.

Penulis : Timotius Niko (Anggota Polsek Menyuke Polres Landak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.