Pj. Bupati Landak Serahkan Bansos Kepada Pelaku Usaha UMKM, Polsek Meranti Berikan Pengamanan

SOROT POST –meranti,  Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si. menyerahkan bansos kepada 180 orang pelaku usaha UMKM yang ada di Kecamatan Meranti di aula kantor Camat Meranti. Jumat (18/11/2022).

Selain Pj. Bupati Landak hadir juga pimpinan OPD Jajaran Pemda Landak, Camat Meranti Elly Cornelia, SH, Kapolsek Meranti Iptu Dahman, Danramil Meranti-Menyuke Pelda M. Saiful Anam, Para staf kecamatan Meranti, Kades Meranti, Kades Kelampai Setolo, Kades Selange, Kades Tahu dan Para penerima bantuan.

Adapun jenis Bantuan yang dibagikan berupa Beras 10 kg merk rumah keong, Minyak Makan 2 kg, Susu kaleng merk Dairly crem 1 kg, Gula Pasir 2 kg dan Bawang Putih 1 kg.

Penerima bantuan sebanyak 180 orang tersebut terbagi di 4 Desa yang ada di Kecamatan Meranti yakni Desa Kelampai Setolo 89 Orang, Desa Meranti 71 Orang, Desa Tahu 10 Orang, Desa Selange 10 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meranti Iptu Dahman menerjunkan 3 anggotanya untuk melakukan pengamanan kegiatan agar dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial yang di mulai pada pukul 09.00 wib tersebut selesai pada pukul 11.25 Wib, dan berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

Penulis : Humas Polsek Meranti Polres Landak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.