Masih Ada Perusahaan Perkebunan Belum Memiliki HGU, Pj.Bupati Landak Samuel :Diharapkan Perusahan Di Kabupaten Landak Untuk Mengurus Izin HGU Guna Pembayaran Pajak

SOROT POSTLandak Pj Bupati Landak Samuel, SE,.M.Si mempimpin rapat konfirmasi izin hak guna usaha (HGU) perkebunan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Landak, di Ruang Rapat Bupati Landak dan di hadiri oleh Kepala Badan BPRD, Perwakilan BPN Landak, Perwakilan Dinas Perkebunan, Perwakilan DPMPTSPTK, Perwakilan dari PT. Multi Perkasa Sejahtera dan Perwakilan Wilmar Group.

Dalam Kesempatan ini Samuel menyampikan bahwa sumber pendapatan asli daerah Kabupaten Landak adalah dari pajak PBB- P2 dan BPHTB.

“Sumber pendapatan asli daerah Kabupaten Landak yang menjadi sumber dana pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sepenuhnya bergantung kepada pajak PBB- P2 dan BPHTB,” ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap agar perusahan-perusahan yang bergerak dalam bidang perkebunan yang belum memiliki izin hak guna usaha perkebunan dapat segera mengurus izin HGUnya.

“Sangat di harapkan perusahan-perusahaan yg ada di Kabupaten Landak untuk mengurus Izin HGU nya dan ditindaklanjuti dengan pembayaran pajak,” harap Samuel. (yohanes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.