Heri Saman Hadiri Pelepasan Tim PSDC Kabupaten Landak Pesparani Nasional II di Kupang (NTT) Tahun 2022 oleh Pj. Bupati Landak

SOROT POSTLandak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Pesparani Kab. Landak Heri Saman, menghadiri pelepasan Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Kabupaten Landak Pespasrani Nasional II di Kupang (NTT) Tahun 2022 oleh Pj. Bupati Landak Samuel. Rabu, (19/10/2022)

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kab. Landak. Turut hadir, Pj. Bupati Landak Samuel, serta Tim PSDC Kabupaten Landak Pesparani Nasional II.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak Samuel, berharap Kontingen dari Kabupaten Landak harus ekstra menjaga kondisi kesehatan dengan baik, supaya bisa tampil dengan maksimal.

“Harapan saya, semoga mulai dari sekarang harus ekstra supaya semua dalam keadaan sehat, jadi saya harap semua bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik supaya bisa tampil dengan maksimal.” Ujar Pj. Bupati Landak Samuel.

Samuel juga mengatakan untuk semua persiapan tidak ada masalah, semuanya sudah siap.

Pj. Bupati Landak Samuel, berharap semuanya berjalan dengan lancar tetap optimis akan memperoleh juara.

“Tetap optimis kita akan memperoleh champion (juara), semoga upaya kita selalu diberkati oleh Tuhan. Semoga semua berjalan sesuai rencana Tuhan dan kembali di Kabupaten Landak dengan sehat.” Imbuh Pj. Bupati Landak Samuel.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kab. Landak dan sebagai Ketua Pesparani Kab. Landak Heri Saman, mengucap syukur kepada Tuhan, bahwa Kabupaten Landak menjadi perwakilan Kalimantan Barat untuk mengikuti Pesparani Nasional II di Kupang (NTT) dalam kategori PSDC.

Heri Saman berharap TIM PSDC bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kalimantan Barat.

“Kita berharap TIM PSDC dapat memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat.”

Tidak lupa juga, Heri Saman mengingatkan kepada peserta dan pembina untuk menjaga kesehatan dan stamina.(yohanes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *