Berikut Sejumlah Nama Yang Hadir Saat Pimpinan Besar Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng Berulang Tahun

SOROT POSTMenjalin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Landak dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H menghadiri perayaan ulang tahun pimpinan besar pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Dusun Lonjengan, Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Turut hadir juga Ketua Komisi C Margareta, Kepala Dinas PUPRPERA, Ketua Umum TBBR, Kepala DISPORA Kab. Katingan Kal-Teng, Kepala Desa Sepang, Patih Amon dan Patih Uwel, dan para undangan lainnya. Sabtu, (20/08/2022)

Dalam sambutannya Heri Saman, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangalangok Jilah, semoga panjang umur, sehat selalu dan diberkati Tuhan yang maha kuasa. Sehingga dapat terus memimpin pasukan merah setanah air borneo.

Selain itu, ia juga menambahkan untuk semua pasukan merah tetap solid dan saling bekerjasama.

“Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBR) sudah terkenal, jika suatu organisasi sudah besar(terkenal) pasti ada tantangannya, disitulah mohon untuk keseriusan dan kekompakkan sebagai anggota TBBR untuk tetap Solid.” Ujar Heri Saman.

Panglima Naga Bajela Pulau, berharap tetap saling bahu-membahu dan saling membantu. Berharap persatuan ini tidak sampai di sini saja, kita harus tetap mempertahankan persatuan ini. Kita jangan melupakan adat budaya kita.

Selain itu Patih Amon dan Patih Uwel, juga berharap kepada pasukan merah tetap setia kepada TBBR.

Urada Kepala Desa Sepang, berharap dengan apa yang sudah dibangun di TBBR ini dapat bersama bergandengan dalam menghadapi masalah.

Acara di tutup dengan melakukan penanaman pohon Angkaras dan Belian serta permainan Gasing dan menyumpit.

Sumber : MC DPRD

Editor : Yohanes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.