Alami Laka Tunggal Seorang Pelajar Alami Luka Lecet

SOROT POST РLandak
Nasib naas yang di alami seorang pelajar yang terjadi di jalan raya menjalin depan kantor kecamatan menjalin kabupaten landak, senin 04/4/22.

Kejadian tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka tunggal di depan kantor kecamatan menjalin mendengar informasi tersebut anggota langsung mendatangi Tkp yang tidak jauh dari Mako Polsek Menjalin.

Bripka Apin unit satuan lalu lintas Polres Landak Polsek Menjalin langsung melakukan oleh tkp ditempat kejadian.

Apin menjelaskan nasib naas yang di alami oleh Sdr Ps yang mengendarai sepeda motor jenis vario dengan kecepatan tinggi menabrak seekor anjing yang tiba-tiba mencul didepannya, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Menjalin untuk di tangani lebih lanjut korban mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kiri dan tangan kanan terkilir ” ujar Apin

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar telah terjadi laka tunggal di jalan raya menjalin tepatnya di depan kantor kecamatan menjalin, kita mendapatkan identitas bahwa korban sudah di bawa ke Puskesmas Menjalin untuk dilakukan perawatan oleh tim medis.

Suwandi juga memberikan himbauan agar pengendara sepeda motor untuk berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya, sibisa mungkin kecelakaan bisa terhindar jika kita selalu berhati-hati ” imbuhnya.

Untung korban tidak mengalami luka serius akibat laka tunggal tersebut, kita juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada kami sehingga cepat ditangani dan barang bukti bisa kita amankan di Mako Polsek Menjalin. Pungkasnya. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *