Forkopimcam Sengah Temila Rapat Koordinasi Sistim Penanganan Covid 19

SOROT POST– Bertempat di Ruang Sekretariat Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19. Rabu, (2/3/2022)

Hadir dalam kegiatan Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH., Kapolsek Sengah Temila di wakili Aiptu Zainal Abidin., Danramil Sengah Temila di wakili Serda Hendra., Kasi EKPMD Kecamatan Sengah Temila Aspani., Kasi Sosial Kecamatan Sengah Temila Sabinus., KasiPem Kecamatan Sengah Temila Suarto., Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, SKM., Kepala Puskesmas Senakin dr. Felly Novela., Kepala Puskesmas Sidas Apra Olivia, S.Tr, Kep., Kepala Puskesmas Sebangki Mano .T, SKM., dan Kepala PT. Pos Pahauman Abdul Rasyid.

Dalam Rakoor tersebut Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga menyampaikan bahwa mulai tanggal 03 Maret 2022 akan di buka geray vaksinasi di tempat penyaluran BPNT Pahauman
Serta Team Satgas Kecamatan akan Melaksanakan suvervisi ke Desa-desa.

Ps Kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin menyampaikan bahwa Kabupaten Landak saat sekarang melaksanakan PPKM di level 3, dan banyaknya Desa yang Zona Kuning maka perlunya di laksanakan Operasi Yustisi di tingkat Desa terutama wilayah yang tingkat confirmasi Covid-19 tinggi.

Dikatakan Aiptu Zaenal bahwa Polsek Sengah Temila setiap hari melaksanakan Ops Yustisi dan kami tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat dalam menerapkan Prokes. Kata Aiptu Zaenal.

“Mengingat masyarakat masih banyak yang belum tervaksin, alangkah baiknya membuka geray Vakasin, seperti di Bank, Kantor Pos dan Tempat Perbelanjaan” harap Aiptu Zaenal

Kepala PT. pos Pahauman mengatakan, dengan adanya Penyaluran BPNT maka tidak menutup kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19.

“Dengan dibukanya Geray Vaksinasi di Kantor Pos Pahauman akan memudahkan kegiatan Vaksinasi khususnya untuk warga Kecamatan Sebangki yang akan mengambil BPNT pada tanggal 4 dan 5 Maret 2022” harapnya

Penulis : Zaenal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *