Kapolsek Hadiri Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Sidas

SOROT POST РKapolsek Sengah Temila Polres Landak Ipda Yulianus Van Chanel menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dari Puskesmas Sidas di Aula Kantor, desa Sidas pada Kamis, (17/2/2022).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Dinas Kesehatan Landak Marsela Hernikola SKM. MM, Dinas Pemdes kabupaten landak Willi Brodus, Kepala Puskesmas Sidas beserta staf, Camat Sengah Temila diwakil Sabinus, Danramil Sengah Temila diwakili serda Hendra, serta Kepala Desa, BPD dan Kader Posyandu bayi dan balita di wilayah Kerja Puskesmas Sidas

Dalam sambutannya, Camat Sengah Temila yang diwakili Sabinus menyampaikan lokakarya untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Sengah Temila.

Kepala Puskesmas Sidas Apra Oliva S.Tr Kep menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimcam Sengah Temila, atau yang mewakili serta undangan.

“Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral sangat diperlukan, dan ini sebagai bahan perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini akan dipaparkan program-program prioritas Nasional di bidang kesehatan yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Sidas ,” Jelas Kepala Puskemas Sidas.

Sementara itu Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel juga mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Menurut Kapolsek, untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa.

Kapolsek menambahkan, hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif. Agar masyarakat juga tidak selalu lupa dengan prokes kesehatan yang telah d tentukan pemerintah, serta agar masyarakat tidak lupa utk melakukan vaksin

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas Sidas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

Penulis : Yudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *