Jalan Provinsi Rusak, Warga Hadang Kunjungan Kerja Sutarmidji

SOROT POST – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji usai mengunjungi Kabupaten Landak dalam rangka meninjau pos pelayanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, sabtu (25/12/21).

Gebenur kalbar langsung pulang melewati jalan Sidas -simpang tiga, dalam perjalan Sutarmidji Gubenur kalbar bersama rombongan langsung dihadang belasan orang di daerah desa antan rayan dusun tambur kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Karna kesal, Penghadangan warga terhadap Gubenur kalbar bersama rombongan sekitar pukul 14:00 wib adalah minta kepada Sutarmidji Gubenur Kalbar untuk serius memperbaiki jalan sidas sampai simpang tiga yang sudah bertahun tahun tak kunjung tuntas diperbaiki.

“kami tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum terhadap Gubenur saat kami menghadang Gubenur melewati jalan ini  tapi kami minta tolong kepada Sutarmidji Gubenur kami untuk memperbaiki jalan kami yang rusak ini karna harapan kami adalah kepada Sutarmidji untuk sedapat mungkin bisa menjawab persoalan masyarakat Sidas sampai simpang tiga “ujar Iyo. (yhs)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar

  1. Benarkah itu,,, dalam foto gubernur lewat jalannya basah alias sehabis hujan, tapi dalam foto masyarakat memegang plank/spanduk jalan sanga2 kering,,,,