Tes Swab Antigen, 1 Pelajar Sekolah SMAN 2 Mempawah Hulu Dinyata Positif Covid-19

Mempawah Hulu (SOROT POST) – Tim Tracer Puskesmas Karangan di dampingin Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu,melaksanakan tracing,testing dan tes swab antigen,Pelajar,Guru,bertempat di SMAN 2 Mempawah Hulu,Dusun Pakan,Desa Caokng,Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Senin (6/9/2021)

Komandan Koramil (Danramil) Kapten Czi. Joko Umbaran menjelaskan, bahwa Anggotanya dampingin tim tracer Puskesmas Karangan melaksanakan tracing dan testing dan tes swab antigen di Sekolah SMAN 2 dengan Jumlah 103 pelajar.

Tes swab di SMAN 2 Mempawah Hulu,mulai pukul 08.00 wib, 103 pelajar bergantian mengantri mengisi dokumen biodata masing-masing sebelum menuju tempat tes swab.

Masih banyak para pelajar takut karena pertama kali di tes swab.tapi untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh pelajar wajib menjalani tes swab antigen,untuk mengetahui kondisi kesehatan para pelajar

Jumlah Pelajar yang di Tes Swab Antigen 103 Pelajar, Tenaga Pengajar Guru 14 orang, TU 2 orang, Securiti 1 orang, jumlah seluruhnya di tes swab antigen 120,

Dari 103 pelajar SMAN 2 Mempawah Hulu, 1 pelajar dinyatakan positif covid-19 dan 102 pelajar dinyatakan negatif,” Satu Pelajar SMAN 2 Mempawah Hulu terkonfirmasi Covid-19, Inisial : PY Umur (16) Kelas 12.Alamat Dusun Pelanjau,Desa Caokng,” Satu Securiti SMAN 2 Mempawah Hulu, dinyatakan Positif Covid – 19 Inisial : AU Umur (33) Alamat Dusun Julak Desa Bilayuk.

“Karena 1 pelajar dan 1 securiti positif Covid-19 sementara waktu tetap melaksanakan isolasi mandiri dan dalam pantauan tim satgas jika kondisinya memburuk akan dirujuk ke puskesmas atau rumah sakit,” ujar Danramil.

Kepala Sekolah SMAN 2 Mempawah Hulu Pidelis.M.Pd.menegaskan akan menelusuri siapa saja yang pernah kontak erat dengan pelajar.dan securiti sekolah.

Pihak Sekolah akan koordinasi dengan Tim Satgas PPKM MIKRO,” Tentu keluarga juga akan dilakukan tes swab juga, Karena kontak eratnya dari pelajar yang positif covid-19,” kata Pidelis. (1201-07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.