Kerap Melakukan Pemukulan Pada Ortu, Herodicus ODGJ Terpasung Dibelakang Rumah

Landak (SOROT POST) – Setelah terpasung dibelakang rumah orang tuanya sejak tanggal 05 September 2021 dikarenakan mengamuk dengan melakukan pemukulan terhadap kedua orang tuanya yang mengakibatkan muka kedua orang tuanya memar lebam di sebelah kiri, Herodicus ODGJ akhirnya di antar kembali ke RSJ. Bodok Singkawang. Selasa (07/09/2021)

Hal tersebut merupakan hasil koordinasi yang dilakukan oleh Camat Meranti Ibu Elly Kornelia, SH. berserta 3 orang Staf, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Desa Kelampai Setolo Bripka Roberto. R, SH. dan Kepala Desa Kelampai Setolo Oktavianus beserta Staf Desa kepada pihak keluarga di Dusun Pancur Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka Roberto bersama Staf Desa membantu pihak keluarga mengeluarkan ODGJ Herodicus dari pasungan untuk dibawa ke RSJ. Bodok Singkawang oleh tenaga kesehatan Puskesmas Meranti dr. Raymond Rheza dan Priyanto Amd.Kep. beserta keluarga.

Menurut Sikat Ayah Herodicus , sebelumnya anaknya Herodicus sudah 7 kali di rujuk di RSJ. Bodok Singkawang namun tidak mengalami perubahan sehingga kembali lagi ke rumah, Herodicus anaknya mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2012.

Penulis : John Parere ( Humas Polsek Meranti Polres Landak )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.