Kolam Renang Robema Pal 10 Sempat Viral Di Medsos, Ini Penjelasan Pengelola Renang

Landak (SOROT POST)– Dalam akun facebook atas nama Elizabeth Rouse sempat jadi buah bibir warganet, kendati disebutkan seperti tertera diakun miliknya, ” Mengejutkan, mengerikan, menjijikan,ih my goodness swemming fool if was incredible. (Durty) Hello management of the fool…jangan hanya mengambil keuntungan dari pelangan perenang…kebersihan nya juga harus dirawat, dijaga. pengalaman terburuk sepanjang hidup saya pergi swemming fool tapi airnya kotor dan menjijikan. kolam renang robema pal 10, tulis Elizabeth Rouse dalam akunnya.
salah satu komentar warganet atas nama Sri Eva Indriani, menjawab “kotor macam mane kak”, tulisnya.
Karna sudah viral di media sosial (medsos), media www.sorotpost.id melalui whatsApp mengkonfirmasi dengan pengelola koram renang pal 10.
Menanggapi unggahan Elizabeth Raouse dimedsos, Torus Lumban Batu melalui anaknya, Fredy Lumban Batu menyebutkan pada media ini bahwa pernyataan Elizabeth Rouse yang di unggah dalam akun facebook pribadinya, air kolam renang pada saat itu kondisi berlumut akibat pembersihan sebagian dari peredam gelombang kolam.
“Terkait dengan postingan di Facebook atas nama Elizabeth Rouse yang menyatakan kondisi air di Kolam Renang ROBEMA kotor adalah benar adanya. Karena sedang dalam kondisi berlumut akibat pembersihan sebagian dari peredam gelombang kolam dan sejenis serangga kecil yang mengapung di kolam dan selebihnya tidak ada kondisi atau aktivitas “mesum” di area Kolam. Seperti pemberitaan yang tersebar diluar sana, demikian informasi yang dapat kami sampaikan, tutur Fredy Lumban Batu, Rabu (2/5/21) sore.

Fredy Lumban Batu menepis adanya unggahan poto yang tidak menyenangkan  sebab yang ada adalah adanya anggota Armed yang sedang berlatih berenang.
” Penjelasan mengenai foto yang diunggah, itu adalah 2 dari 10 anggota Yon Armed yang sedang berlatih/berenang”. terang Fredy Lumban Batu. (yhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.