Koramil Mempawah Hulu Turunkan Personel Untuk Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H

mempawah (SOROT POST)  – Koramil 07/Mempawah Hulu Kodim 1201/Mph dan Polsek Mempawah bersinergi amankan pelaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kamis (13/05/2021).

Masjid Nurul Bustanul Jannah satu masjid tempat dilaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H, ditengah pandemi Covid-19 umat muslim tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil bersama Polsek Mempawah Hulu pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.

Sertu Suparno pada kegiatan tersebut menyampaikan, kita melakukan pengamanan bersama dengan Polsek dan aparat keamanan lainnya dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H berjalan kondusif.

“kita juga menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan perayaan Idul fitri kali ini senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus penularan Covid -19 dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah,” imbaunya.

Lanjutnya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kuhusnya di wilayah Kecamatan Karangan yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H sehingga pelaksanaan berjalan aman,” tutup Sertu Suparno. (hum/yhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.