Danrindam XII/Tpr Resmi Tutup Pendidikan Bintara Pelatih Muda TA 2021

⠀Singkawang (SOROT POST)- Selasa (11/5/2021) – Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., resmi menutup Pendidikan Bintara Pelatih Muda (Batih Muda) TA 2021. Acara penutupan berlangsung di lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr pada hari Senin kemarin (10/5/2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Wadan Rindam XII/Tpr, Kolonel Kav Afkar Mulya, S.E., para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/Tpr

Dalam kesempatan tersebut, Danrindam XII/Tpr mengucapkan selamat kepada 20 Bintara yang telah menyelesaikan pelaksanaan pendidikan selama 8 minggu di Depo Pendidikan Kejuruan Rindam XII/Tpr dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya harapkan semua materi yang telah kalian peroleh selama mengikuti pendidikan ini dapat diaplikasikan secara nyata di satuan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, gali terus kemampuan dengan tidak berhenti belajar hanya sampai disini saja. Jalankanlah prinsip-prinsip latihan dengan baik, apa yang dilatihkan, itulah yang nantinya akan diujikan dan Apa yg diujikan, itulah yang dilatihkan,” tutur Danrindam.

Selain itu, Danrindam XII/Tpr juga mengingatkan kepada mantan peserta didik agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pada saat perjalanan kembali ke kesatuan. Begitu juga sesampainya di satuan agar tetap menerapkan protkes.(humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.