Babinsa Koramil 11/Ngabang Kabolarasi PAM Sholat Idul Fitri 1442 H

Ngabang (SOROT POST) -Babinsa koramil 11/ngabang,polres Landak,Polsek Ngabang, yon Armed 16 komposit PAM sholat Ied di Masjid Besar SYUHADA di dusun tunggkul. Desa Hilir Kantor kec. Ngabang kab. Landak. Kamis(13/5/2021)

Koptu wardiono mengatakan Sholat Idhul fitri adalah sholat yang dilaksanakan sekali dalam setahun yaitu tepatnya pada 1 syawal di waktu pagi hari.Sholat Ied hanya berjumlah dua rakaat,namun sholat Ied banyak mengandung hikmat bagi orang muslim,

Seperti hari ini,umat muslim berbondong bondong melaksanakan sholat Idhul fitri setelah melaksanakan 1 bulan penuh puasa,

Pengamanan Sholat Idhul fitri 1442 H Yang dilaksanakan di Masjid Besar Syuhada di dusun tunggkul desa hilir kantor ini bertujuan untuk memberikan rasa aman,damai dan nyaman bagi para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah agar lebih khusuk dan berjalan aman dan lancar.Ujar koptu wardiono.

Koptu wardiono berharap Dengan diadakan Pam sholat idhul fitri 1442 H juga sebagai ketauladanan mental spritual yang baik bagi masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama

Dalam suasana pandemi Covid-19 seperti sekarng ini pelaksanaan sholat Idhul fitri dihimbau tetap disiplin menerapkan prokes covid-19,sehingga dalam pelaksanaan sholat Idhul fitri bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan himbauan pemerintah, Ungkap koptu wardiono.

“Adapun petugas yang melaksanakan Pam sholat Idhul fitri 1442 H di Masjid Besar SYUHADA Al. Polres Landak, polsek Ngabang, Yon armed 16 komposit, Koramil 11/Ngabang”.

Di hari yang Fitri ini kami mengucapkan Minalaidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin selamat merayakan hari Raya Idhul fitri 1442 H. Tutup koptu wardiono. (Hum/yhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.