TNI Bersama Warga Desa Sampuro, Kecamatan Mempawah Hulu Karya Bakti

Mempawah Hulu (SOROT POST)  – Untuk meningkatkan kebersamaan Serda Edi Babinsa Koramil Mempawah Hulu laksanakan Karya bakti bersama warga Desa Sampuro, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Jumat (23/04/2021).

Karya bakti merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap warga desa binaan serta menjalin kebersamaan dan gotong-royong guna mewujudkan kemanungalan TNI terhadap rakyat.

“Hal ini merupakan tugas seorang Babinsa yang harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan” ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini juga sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga binaan guna terjalinnya kedekatan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Sementara itu, Andos salah satu warga Desa Sampuro mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut serta membantu dalam pengecoran jalan ini.

“Semoga kebersamaan ini akan terjalin dengan baik, dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat,” katanya. (yhs)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.