Peresmian dan pemberkatan Pastoran Paroki Santo Paulus dari Salib Mandor Keuskupan Agung Pontianak

Landak (SOROT POST)  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, menghadiri Peresmian dan Pemberkatan Pastoran Paroki Santo Paulus dari Salib. Mandor Keuskupan Agung Pontianak.

Kegiatan bertempat di Mandor, dihadiri langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Ketua DPRD Landak yang diwakili oleh Anggota DPRD Landak Dapil 2 Margareta, Sekretaris Daerah, Kolonel Marinir Yustinus.R, Camat, Danramil, Kepala Desa Mandor, dan tokoh-tokoh masyarakat. Rabu (14/04/2021)

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas Peresmian dan Pemberkatan Pastoran Paroki Santo Paulus dari Salib. Mandor Keuskupan Agung Pontianak dan mengapresiasi atas kinerja dari semua pihak yang terkait.

“Selamat atas Peresmian dan Pemberkatan gedung pastoran paroki Santo Paulus dari Salib. Mandor Keuskupan Agung Pontianak. Belum genap setahun kita bersama-sama menghadiri peletakan batu pertama gedung pastoran ini dan sekarang kita sudah bisa menghadiri peresmian dan pemberkatan. Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia dan para tukang bangunan dan semua pihak yang terkait. Semoga kedepannya warga gereja dan masyarakat bisa saling bekerjasama membangun wilayah mandor ini dengan iman dan semangat yang positif untuk memajukan wilayah Mandor” papar Bupati Landak

Margareta Anggota DPRD Landak Dapil 2 Fraksi PDI-Perjuangan mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian dan pemberkatan.

“Selamat dan sukses untuk peresmian dan pemberkatan gedung Pastoran Paroki Santo Paulus dari Salib, Mandor Keuskupan Agung Pontianak. Semoga masyarakat di Paroki Mandor ini bisa semakin kuat dan konsisten dalam iman dan pelayanan sebagai warga gereja dan masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut Margaret juga menyampaikan pesan supaya umat beragama di Kecamatan Mandor bisa terus menjaga keberagaman baik dalam hal suku adat budaya terutama Agama dalam NKRI.

Sumber :Mc. DPRD landak

Editor :Yohanes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.