Pasien terkompirmasi Covid-19 Di Jemput Polsek Mempawah Hulu Dampingi Tim Puskesmas Karangan

Mempawah Hulu (SOROT POST)– Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep tabroni beserta anggta dan 2 orang anggota koramil Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan penjemputan pasien terkonfirmasi Covid-19 oleh Tim Kesehatan Puskesmas Karangan. Senin (19/4/2021).

Kegiatan penjemputan terdiri dari 2 orang ini setelah hasil dari Swab PCR dari RS UNTAN Pontianak yang menyatakan bahwa bahwa 2 orang tersebut terkonfirmasi Covid-19 setelah sebelumnya telah dilakukan Rapid Test Antigen dengan hasil reaktif.

Kehadiran Kapolsek bersama team hadir dilokasi guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan serta gejolak ditengah masyarakat.

“Betul pada hari ini kami telah melaksanakan pendampingan penjemputan terhadap warga kami yang terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang sudah keluar hasilnya.

Alhamdulillah para pasien menyadari dan bersedia untuk selanjutnya dibawa Tim Puskesmas Karangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujar Kapolsek

Kapolsek dalam kesempatan yang sama juga berpesan kepada masyarakat sekitar rumah pasien untuk tidak mengucilkan atau membentuk opini menjauhi keluarga pasien.

Selanjutnya Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat kapanpun dan dimanapun.( Wd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.