Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan ibadah Misa Minggu Palma

Mempawah Hulu (SOROT POST)- Dalam rangka memberikan pengamanan dan antisipasi terjadinya gangguan keamanan Polsek Mempawah Hulu Melaksanaan pengamanan ibadah Misa Minggu Palma di Paroki santo Yusuf Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Minggu 28/3/2021.

Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kehadiran Polri Memiliki peranan penting dan sangat dibutuhkan disetiap waktu guna mencegah para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya gangguan keamanan.

Pengamanan ibadah hari Minggu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Mempawah Hulu dan juga sebagai pelayanan bagi warga khususnya umat Kristiani untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang hadir melaksanakan ibadah khususnya perayaan ibadah Misa Minggu Palma.

Dalam pelaksanaan tugas Personil Polsek Mempawah Hulu menghimbau kepada pengurus gereja agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dikonpirmasi mengatakan bahwa,” Pengamanan gereja setiap hari Minggu rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Mempawah Hulu sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah sehingga para jemaat Kristiani semakin khusuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, “pungkasnya

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia pelaksanaan misa minggu palma yang mana selama kegiatan Pihak paroki telah menerapkan protokol kesehatan. Ucapnya (wd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.