Personil Polsek Menyuke Gelar Operasi Yustisi Setiap Hari

Menyuke (SOROT POST) – Personil Polsek Menyuke Polres Landak, melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Pada hari Minggu (28/03/2021) siang.

Operasi Yustisi yang digelar oleh Personil Polsek Menyuke di depan Mako Polsek menghimbau warga masyarakat yang melintas atau yang melewati di berikan arahan agar kiranya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker pada saat keluar rumah.

Kegiatan operasi Yustisi ini yang di pimpin oleh Aipda Rian Sukma Putra beserta menghimbau warga agar selalu menggunakan masker

“Harapan kami kepada seluruh Masyarakat, khususnya warga masyarakat Kecamatan Menyuke, kita saling berdoa, saling berusaha, agar covid-19 ini cepat berlalu dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran dari Pemerintah.

Dalam Operasi Yustisi ini, mencatat sebanyak 4 orang yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti pengunaan masker, bagi warga masyarakat yang tidak mengunakan masker kami tegur dan himbau setelah kami memberi teguran kami juga membagikan masker kepada warga yang melintas.

“Operasi Yustisi ini nantinya akan menerapkan sanksi sesuai yang tertuang dalam Peraturan Gubernur nomor 110 tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19,” tutup Aipda Rian.

Penulis : Timotius Niko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.