Kapolsek Meranti :Sekarang Ini Jumlah Warga Yang Melanggar Prokes Mulai Menunjukkan Pengurangan

 

Meranti (SOROT POST)- Setiap hari Operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Meranti Polres Landak Polda Kalbar.

Seperti hari ini, Personil Kepolisian Sektor Meranti menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Meranti. Kamis (25/03/2021) pagi.

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. dalam kegiatan tersebut mengatakan, sasaran dari operasi Yustisi dilakukan pada setiap warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah, baik mereka yang sekedar jalan ke pasar ataupun ke persawahan semuanya diimbau untuk memakai masker.

Menurut Hendra, sekarang ini jumlah warga yang melanggar Prokes mulai menunjukkan pengurangan, sudah banyak warga menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, tentu hal tersebut menunjukkan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Meski demikian, tambahnya, sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk mematuhi protokol kesehat dengan melaksanakan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan terus dilakukan anggota Polsek Meranti.

 

  1. Penulis : JP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.