Gunakan Dana CSR, Perusahaan Sawit Timbun Jalan Provinsi Daerah Landak Desa Anik Sepanjang 500 Meter

Menyuke (SOROT POST) – Jalan Provinsi Kalimantan Barat Daerah Kabupaten Landak di Desa Anik Kecamatan Menyuke yang mengalami beberapa titik kerusakan parah,  banyak kendaraan yang terbalik saat ini sudah ditimbun oleh perusahaan sawit.
jalan diareal desa anik tersebut beberapa tahun ini tidak tertangani oleh Pemerintah Provinsi apakah tidak diprioritaskan atau sengaja di biarkan,  sehingga dalam kondisi yang semakin mengkwatirkan pihak PT. NSA dan PT. TTT melakukan langkah langkah kebijakan yang bekerjasama antara Dinas PUPR Kabupaten Landak dan kepala Desa Setempat.
Langkah yang diambil bersama adalah melakukan kegiatan penimbunan jalan yang beberapa titik rusak parah sepanjang kurang lebih 500 meter dengan dibebani biaya melalui CSR perusahaan.
Menurut Robert Manejer Perusahaa mengatakan Penimbunan jalan yg rusak di jalan negara Anik Darit sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, menggunakan biaya CSR Menggunakan :
1 unit excavator
1 unit Greader
10 unit Dump Truck dan dengan penimbunan jalan tsb diharapkan arus lalu lintas menjadi lebih lancar dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan yg rusak, papar Robert.
Ditempat yang berbeda, pengguna jalan Kamun saat diwawancarai melalui media berterima kasih kepada pihak perusahaan yang turut andil dan melakukan kepedulian, keluhan si penguna jalan, yang melakukan penimbun tentunya pihak masyarakat sedikit merasa aman saat melewati jalan tersebut.
“saya berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mengambil bagian untuk melakukan penimbunan jalan provinsi diwilayah Anik kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, dan tentunya kami berharap sebagai masyarakat berharap penuh kepada Pemerintah Provinsi untuk betul betul memperbaiki jalan mulai sidas sampai darit dan simpang tiga dan kalau jalan provinsi ini yang menjadi prioritas pastinya tidak ada yang tidak mungkin pasti jalan ini akan menjadi mulus kalau ada niat untuk memperbaikinya, “harap kamun pada media ini. (yhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.