Berikan rasa aman, Kapolres Landak kunjungi Gereja

Landak (SOROT POST)- Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K kunjungi Gereja Salib Suci Ngabang sekaligus memberikan imbauan yang diterima baik oleh Pastor Paroki Salib Suci Ngabang P. Faustus Bagara, OFM. Cap. Minggu (28/3/2021)

Saat mengunjungi gereja Kapolres Landak di dampingi Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Teguh Pambudi dan Kbo Sat Intelkam Polres Landak Iptu Hengki Gunawan.

Ade dalam kunjungannya menyampaikan Polres Landak akan mempersiapkan Pengamanan kegiatan Perayaan Paskah dimulai dari Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung sampai dengan Minggu Paskah.

“Kami akan selalu memberikan pengamanan dalam setiap ibadah guna memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah” ucap Ade

Ade juga menambahkan di harapkan dalam dalam ibadah Perayaan Paskah agar pengurus Gereja tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, karena pandemi Covid19 belum berakhir.

“Saat perayaan paskah yang akan di rayakan beberapa hari lagi di harapkan dalam pelaksanaan ibadah nya tetap menerapkan protokol kesehatan kerena pandemi Covid-19 belum berakhir” tambah Ade

Pastor Paroki Salib Suci Ngabang P. Faustus Bagara, OFM. Cap mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas kunjungan dan penyampaian imbauan Kamtibmas.

“Terimakasih Pak Kapolres atas kunjungan nya dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas pengamanan yang akan di lakukan personil Polres Landak dalam pelaksanaan ibadah Perayaan Paskah” kata P. Faustus Bagara, OFM. Cap

Selain Gereja Salib Suci Ngabang, Kapolres Landak kunjungi Gereja PPIK (Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus) Timotius Ngabang dan memberikan imbauan sekaligus penyampaian pengamanan dalam pelaksanaan ibadah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

Penulis : Unggul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.