Sinergitas TNI dan Polri, Kompak Bagikan Masker kepada Masyarakat

Landak (SOT POST) – Koramil Air Besar bersama Polsek Kuala Behe terus bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat di Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kamis (5/2/2021)

Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun menyampaikan pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, dikatakannya, TNI bersama Polri juga melakukan sosialisasi agar masyarakat sadar pentingnya menjaga protokol kesehatan

“Kami (TNI/Polri) bersama instansi terkait memberi imbauan kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker,” tutur Danramil.

Ia menjelaskan, kegiatan pembagian masker ini menjadi bentuk perhatian TNI dan Polri kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Hal ini bertujuan dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari virus Corona. Diharapkan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah,” paparnya. (yhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.