Koramil Menyuke Kembali Dampingi Penyuntikan Vaksin Sinovac di Puskesmas Simpang Tiga, Darit dan Meranti

Menyuke (SOROT POSTPOST) – Serda Ruan Uan kembali mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tiga kecamatan wilayah binaan Koramil Menyuke.

“Penyuntikan vaksin sinovac kali ini dilaksanakan di Puskesmas Simpang Tiga, Puskesmas Darit dan Puskesmas Meranti. Dalam vaksinasi ini terpantau aman dan tertib, tidak ditemukan kejadian ikutan pasca imunisasi terhadap nakes yang sudah melaksanakan vaksinasi,” ujar Serda Ruan Uan, Selasa (16/2/2021).

Ia menyampaikan, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan penanganan Covid-19. Maka setelah penyuntikan kedua ini, tenaga kesehatan bisa bertempur melawan Covid-19.

“Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, maka saya sebagai Babinsa yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di wilayah ini harus selalu siap bila diperlukan apalagi untuk membantu sekaligus mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah ada vaksin. “Kita maklumi bersama bahwa vaksinasi ini bukan satu-satunya cara, bukan senjata pamungkas untuk menangani Covid-19. Oleh sebab itu untuk ke depan kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.