Danramil Air Besar Ikuti Musrenbang Kuala Behe

Kuala Behe (SOROT POST) – Danramil Air Besar, Peltu Lontas Bangun menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kuala Behe di aula Kantor Camat setempat, Rabu (10/2/2021)

Peltu Lontas menyampaikan, musrenbang ini untuk mendorong peran dan partisipasi masyarakat untuk merumuskan rencana pembangunan tahunan di tingkat kecamatan

“Musrenbang ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di Kecamatan Kuala Behe yang didasarkan pada masukan dari hasil musrenbang ditingkat desa,” tutur Peltu Lontas.

Dikatakan, musrenbang rutin dilaksanakan tiap tahun dalam upaya menyusun perencanaan pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat di Kuala Behe.

“Kami selaku aparat kewilayahan selalu mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, selama kebijakan itu untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Danramil.

Selain Danramil, musrenbang Kuala Behe juga dihadiri Anggota DPRD Landak, Camat Kuala Behe, Ketua Bapeda, Kapolsek Kuala Behe, Kepala Puskesmas Kuala Behe, Kepala Desa dan para tokoh se Kecamatan Kuala Behe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.