Dandim 1201 Buka Pra TMMD ke-110 di Desa Tolok

Menyuke (SOROT POST) – Dandim 1201 Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto membuka kegiatan Pra TMMD Reguler ke-110 di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (19/2/2021).

“Pertimbangan kegiatan Pra TMMD perlu dilakukan, karena kita mengantisipasi kendala tak terduga seperti cuaca hujan selama puncak pelaksanaan TMMD nanti,” ujar Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto di Landak.

Dikatakan, selain itu Pra TMMD juga bertujuan untuk mengejar target waktu penyelesaian tugas pengabdian yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 di Desa Tolok.

Dwi Agung Pmberharap melalui program TMMD tersebut meningkatkan nilai silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat secara nyata di lapangan, sebagaimana motto ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’.

“Maka TNI harus selalu menjaga supaya kemanunggalan dengan rakyat. Kalau tanpa rakyat, TNI tidak bisa berbuat apa-apa, selain itu membina hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat,”

Sementara itu, Camat Menyuke Apentinus mengucapkan, terima kasih kepada Kodim 1201/Mph yaitu telah memilih Desa Tolok menjadi sasaran TMMD.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kodim Mempawah telah memilih Desa Tolok sebagai TMMD kali ini dan mari kita dukung program ini dan semoga sukses dan lancar.” ujar Camat Menyuke Apentinus. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.