Koramil Ngabang Amankan Deklarasi Damai Pemilihan Anggota BPD Desa Hilir Tengah

Landak (SOROT POST) – Koramil Ngabang melaksanakan pengamanan pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Hilir Tengah di balai desa setempat, Kamis (7/1/2021).

“Saya minta agar seluruh calon anggota BPD menjaga ketertiban agar proses pemilihan dan penetapan nomor urut berjalan lancar tanpa adanya keributan serta berpegang kepada isi deklarasi damai yang telah di tanda tangani oleh semua calon,” kata Danramil Ngabang melalui Babinsa Hilir Tengah Sertu Solehan.

Ia menambahkan, di masa pandemi ini proses pemilihan dan penetapan nomor urut calon anggota BPD dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Siapapun yang terpilih menjadi anggota BPD, agar dapat menjalankan amanah dari masyarakat yang memilih. Prioritaskan keluhan masyarakat, bekerjalah dengan baik dan benar demi kemajuan bersama untuk memajukan desa sehingga amanah ini dapat di pertanggung jawabkan,” tambah Sertu Solehan.

Hadir dalam deklarasi damai dan penetapan nomor urut calon anggota BPD antara Kepala Desa Hilir Tengah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Calon Anggota BPD dan para Kepala Dusun di Desa Hilir Tengah. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.