Babinsa Koramil Air Besar Amankan Pilkades Antar Waktu Serimbu

Serimbu (SOROT POST)  – Koramil Air Besar melakukan pengamanan proses pungut hitung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) antar waktu Serimbu, Kabupaten Landak, Rabu (6/1/2021).

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades antar waktu yang damai dan kondusif,” kata Babinsa Serda Lipsin yang ikut mengamankan Pilkades Serimbu.

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat yang datang ke TPS dan Panitia Pemungutan suara untuk tetap mempedomani protokol kesehatan selama tahapan pemilihan kepala desa berlangsung.

Sementara itu, Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun mengatakan, Babinsa Koramil Air Besar terus mengawal jalannya tahapan pilkades mulai dari pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara yang berlangsung hari ini.

“Pengawalan proses tahapan Pilkades antar waktu yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu memantau keamanan dan kondisi sosial diwilayah binaanya dengan baik,” tegas Danramil.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.