Babinsa Desa Mungguk Gotong Royong bersama Warga Perbaiki Jalan

Mungguk (SOROT POST) – Babinsa Desa Mungguk, Serda Imam Fadeli bersama warga bergotong royong menambal jalan yang berlubang di jalan Selaba Desa Mungguk, Senin (25/1/2021).

Serda Iman Fadeli mengatakan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan umum, sebab ada beberapa titik di ruas jalan Desa Mungguk berlubang yang dapat memicu kecelakaan.

“Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban,” kata Serda Imam Fadeli

Imam Fadeli, berharap melalui perbaikan secara gotong royong dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa Mungguk yang sebagian besar petani dapat membawa hasil pertaniannya dengan mudah.

“Perbaikan jalan desa tentunya akan membantu kelancaran bagi warga yang beraktivitas sehari hari, selain itu kegiatan ini juga memupuk kebersamaan semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat,” tutup Serda Imam Fadeli. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.