Rapat koordinasi Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe

Kuala Behe (SOROT POST) -Dalam rangka menyamakan persepsi untuk membahas kegiatan yang telah dilakukan dan merencanakan kegiatan selanjutnya, Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe melakukan rapat koordinasi Selasa pagi (8/12/2020) pukul 09.30 wib, di Aula Kantor Camat Kuala Behe.

Rapat dipimpin oleh Camat Kuala Behe RICHY, SH selaku ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala dan dihadiri Kapolsek Kuala Behe IPDA RINTO, S.Sos, Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah, S.Tr. Keb, Danramil Air Besar diwakili oleh Pelda Ibnu, Sekcam Kuala Behe, Kasi Pemerintahan Trantib Kecamatan Kuala Behe, Staf Kantor Camat Kuala Behe serta Staf Puskesmas Kuala Behe.

Dalam rapat dibahas dan menganalisa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Covid-19 serta membahas rencana kegiatan yang akan dilakukan untuk mencegah dan menangani Covid-19 di Kuala Behe, sejauh yang dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Satgas Covid-19 sudah banyak melakukan berbagai kegiatan seperti Sosialisasi, Himbauan, Edukasi dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Kapolsek Kuala Behe IPDA RINTO ketika ditemui mengatakan bahwa Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe khususnya Polsek Kuala Behe akan selalu bersinergi dengan berbagai pihak dan berkelanjutan akan terus melakukan kegiatan yang sifatnya menyadarkan masyarakat agar lebih mengerti dan memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.