Polsek Mempawah Hulu Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Mempawah Hulu (SOROT POST)-Ditengah pademi saat ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi melanda, Polsek Mempawah Hulu bagikan beras kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dimempawah Hulu.rabu (9/12/2020).

Beras yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari Polri yang diperuntukan kepada pakir miskin yang benar-benar membutuhkan dan terdampak.

Kegiatan penyaluran beras tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni kepada warga yang tersebar di Kecamatan Mempawah Hulu dan sompak Kab Landak.

“Kami distribusikan beras dari Polri sebanyak 1500 Kg, masing-masing tiap Kepala Keluarga mendapatkan 10 kg kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan ekonominya dibawah standar ” jelasnya

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, dengan adanya bantuan pembagian beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi melanda.ucapnya

“Semoga niat tulus dari kami Polri, untuk bisa membantu warga yang terimbas ekonominya di masa pandemi ini bisa bermanfaat” ujarnya(wd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.