Petugas Bersama Pemuda Menjalin Evakuasi Mobil Nyungsep di Jembatan Menjalin

Menjalin (SOROT POST)- Kendaraan Mobil Minibus Toyota Avanza warna Silver dengan Plat nomor kendaraan KB 1622 WK yang dikendarai oleh Sdr Jimi mengalami laka tunggal di jembatan jalan Raya Menjalin pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020 subuh jam 05.30 Wib.

Atas kejadian tersebut pengendara dalam kondisi baik tidak mengalami cidera namun kendaraan mobil mengalami Nyungsep di pinggir jembatan yang dapat mengganggu arus lalu lintas bagi pengendara yang melintasi jembatan.

Petugas dari Polsek dan Koramil beserta Pemuda Menjalin bersama-sama melakukan evakuasi mobil nyungsep dengan menggunakan peralatan seadanya dengan memakan waktu sekitar 3 jam.

“Dimana dalam proses evakuasi tersebut Petugas Polsek bersama anggota Koramil Menjalin melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan, dan pemuda menjalin melakukan penarikan mobil ” Ucap Bripka Rodiansyah pada saat di TKP.

Setelah berhasil di Evakuasi oleh Petugas dan Belasan orang Kelompok Pemuda Menjalin yang dipimpin oleh Sdr Doni Als Kimpi mobil bisa dinaikan kejalan Raya.

Sy Ucapakan Terima kasih kepada Petugas Kepolisian dan Anggota Koramil Menjalin, Pemuda Menjalin dan masyarakat yang telah membantu dalam mengevakuasi mobil milik Saya, Pungkas Jimi si pemilik mobil.

Penulis : Rodiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *