Kapolsek Mandor Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Mandor (SOROT POST)- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama anggotanya menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada rabu pagi (9/12/2020).

Bantuan yang diserahkan kepada korban Damianus Als Aleng berupa sembako dan uang tunai.

Kapolsek mengungkapkan peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa 08 Desember 2020, sekitar pukul 12.30wib, dimana saat itu korban sedang membakar sampah dibelakang rumahnya kemudian pergi untuk melihat kandang ayam selang berberapa saat kemudian korban mendapat kabar dapurnya sudah terbakar.

“Korban mengira sampah yang telah dibakar sudah padam dan meninggalkannya pergi untuk melihat kandang ayam, sehingga mengakibatkan kebakaran pada bagian dapur,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di tafsir sekitar kurang lebih 20 juta rupiah.

“Kerugian hanya meteril saja dan berkat bantuan masyarakat sekitar api tidak menjalar kebangunan yang lainnya,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian personel Polsek Mandor kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Harapannya bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Penulis : Aleksander

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.