Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Menyuke (SOROT POST)-Kegiatan bansos peduli Covid-19 ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo, dengan menyalurkan bantuan beras secara door to door ke rumah warga yang sudah terdat

Bripka Ewaldus Leo Bhabinkamtibmas Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

“Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri, untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu”, ujar Bripka Ewaldus Leo.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas.

“Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door”, tambah Bripka Ewaldus Leo.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menyampaikan, bahwa Bantuan tersebut tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan, apalagi saat ini tengah dalam masa pandemi Covid – 19.

“Kami berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kami nilai kurang mampu, “, ucap Kapolsek Menyuke.

“Kami harap kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Banyuke Hulu, selalu menjaga kesehatan masing – masing dan kebersihan lingkungan sekitar serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar kita terhindar dari Covid – 19”, tutup Kapolsek Menyuke.

Penulis : Timotius Niko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.