Satgas Covid-19 Mempawah Hulu Laksanakan Patroli Ditempat Hiburan Malam

Mempawah Hulu (SOROT POST)- Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 dikecamatan Mempawah Hulu Kab Landak Forkopincam Mempawah Hulu Melaksanakana Kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa IV-Penanganan Covid-19 Kapuas 2020 di Wilayah  Hukum Polsek Mempawah. Rabu (11/11/2020) malam.

Adapun kegiatan berupa Patroli dan Monitoring di Warung / Kafe yang masih buka di jam yang sudah ditentukan dibatasi dalam pembatasan sosial yang berada di Wilkum Polsek Mempwah Hulu serta warga yang berkumpul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Berikut Camat Mempawah Hulu dan staf 1 orang, Kapolsek Mempawah Hulu beserta 10 Anggota Polsek Mempawah Hulu dan 2 Anggota Koramil 07 Karangan.dengan rute dimulai dari Pasar Karangan, Simpang Antus, Desa Garu, dan Dsn Paci Desa Karangan.

Dalam pelaksanaan kegiatan petugas gabungan memberikan Himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat keramaian selama pembatasan sosial diberlakukan di Kec. Mempawah Hulu.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang telah ditemui oleh Satgas Covid-19 Mempawah Hulu pada umumnya sudah mulai memahami dan mengerti terkait dari Adaptasi Kebiasaan Baru dan Mensosialisasikan PERBUP Kab. Landak Tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan serta penyebaran COVID-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dihubungi mengatakan
Bahwa kegiatan sosialisasi gabungan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Himbauan Bersama Forkopincam Mempawah Hulu Nomor:420/349/Kesos/2020 ttg peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran penularan dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Mempawah Hulu.

Camat Mempawah hulu ibu Priscilla Angela saat dihubungi mengatakan semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut warga memahami dan mengerti serta mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selanjutnya camat mengatakan Mohon kiranya Kepala Desa se Kecamatan Mempawah Hulu berperan aktif dalam mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Landak kepada warganya masing masing.pintanya.

Penulis widi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.