Polisi Sisir Toko Dimandor, Belasan Warga Kedapatan Tak Gunakan Masker

Mandor (SOROT POST)- Dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19, Muspika Kecamatan Mandor Gencar melakukan Ops Aman Nusa II dalam rangka Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Mandor, pada Jum’at pagi (13/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Polsek Mandor yang di pimpin oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Camat Mandor, Danramil Mandor serta unsur terkait lainnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman serta kesadaran pada masyarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid 19 ini.

“Kami berusaha meningkatkan kedisiplinan masyarakat sesuai protokol kesehatan dan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegag penyebaran Covid 19,” ucap Kapolsek.

Dalam operasi kali ini belasan warga kedapatan tidak menggunakan masker sehingga diberikan teguran lisan dan tertulis serta diberikan tindakan sanksi sosial.

“Ada berberapa pelaku usaha dan warga yang terjaring operasi sehingga diberikan teguran dan sanksi sosial,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Aleksander

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.