Personil Polsek Mempawah Hulu Bagikan Masker Dirumah Warga

Mempawah Hulu (SOROT POST) – Landak,  Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Pada Warga Binaannya di dusun Julak desa Bilayuk guna Antisifasi penyebaran Covid-19, selasa(17/11/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu  selain bagi bagi masker Gratis juga mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.

Saat dihubungi Kapolsek Mempawah Hulu mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, terangnya.

 

Penulis widi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.