Abetnego Wakil DAD Landak Akan Tuntut Manejer SPBU Jelimpo Atas Perbuatan Yang Tidak Menyenangkan

Menyuke (SOROT POST) – Abetnego warga masyarakat Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang juga merupakan wakil ketua Dewan Adat Dayak  (DAD)  kabupaten Landak akan menuntut secara adat terhadap Manager SPBU Jelimpo yang diduga melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap Abetnego pada hari senin 16 November 2020 lalu.
Menurut Abet Nego (53), saat menceritakan pada media ini,  perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya, ketika saat mengantri mengisi bahan bakar minyak pada mobilnya.
“Saya pada saat itu mengantri mengisi bahan bakar minyak mobil saya,  dan tiba tiba saya dituduh mengambil gambar di SPBU, dan orang tersebut hendak mau merampas hp saya,  dan hendak menantang saya, Red.”tutur Abetnego.
Abetnego merasa kesal lantaran perlakuan pihak Karyawan SPBU dijelimpo tidak mencerminkan pelayanan pada masyarakat dan justru mengutamakan pengisian BBM mobil, (Red) yang lain.
“Perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap saya, mengata-ngatai saya,  dan saya tidak terima atas perbuatan dia,” ujarnya.
Saat media ini menghubungi pihak manejer SPBU Jelimpo melalui Whatsapp kamis,  (16/10/20 siang,  kejadian perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap Abetnego dengan pihak SPBU, menurut Manejer SPBU sudah melakukan pertemuan dengan pihak Abetnego dengan adiknya.
“Konfirmasi aja ke adiknya pak Abet, Soalnya udah pada ketemu semua,” ulasnya.
ditambahkan lagi oleh Manajer SPBU Jelimpo, bahwa permasalah sudah clear sepertinya.
“Uda clear sepertinya”tutupnya. (yhs)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.