11 Ruko Terbakar di Terminal Ngabang Jadi tontonan Warga

Ngabang ( SOROT POST)- Banyaknya jumlah orang yang memadati jalan dan terminal Ngabang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak menonton kobaran api yang melahap belasan rumah toko (ruko), diterminal pasar kota ngabang pada Dari rabu (25/11/20( pagi sekitar pukul 10:15 wib.

Kebakaran hebat telah menghanguskan 11 ruko di terminal Landak, salah satunya Bank BRI unit terminal kecamatan ngabang Kabupaten landak

Menurut keterangan sejumlah saksi kebakaran bermula dengan adanya gempulan asap tebal di lantai 2 tokoh elektronik Sari indah ngabang. Yang mana asap tebal tersebut di duga dari konseling arus listrik.

” Saya lewat di samping tokoh Sari indah, saya lihat asap tebal di lantai 2 ruko tokoh itu, lalau saya teriak “kebakaran” lalu karyawan tokoh terkejut dan berhamburan keluar” ucap suder warga yang melihat kejadian.

Tidak lama berselang sejumlah warga yang melihat kejadian sontak berteriak memberitahukan Adanya kebakaran kepada pemilik tokoh Sari indah tersebut untuk segera menyelamatkan barang-barang.

Apesnya tidak semua barang bisa di keluarkan dari dalam toko, api yang dengan cepat menyebar keseluruh Ruko menghanguskan dengan seketika.

Tim pemadaman api Pemda Landak dari Damkar Satpol PP, Water Canon Polres landak dan pemadam api swasta terlihat berupaya memadamkan api, setelah hampir 3 jam api baru bisa di padamkan.

Belum tahu jumlah kerugian yang di akibatkan dari kebakaran hebat itu, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

” Saya juga belum tahu berapa jumlahnya yang terbakar, tetapi saya selamatkan berkas berkas yang penting saja” ungkap Asen satu di antara Pemilik toko yang terbakar.tino/nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.