TNI Polri Di Mempawah Hulu Sasar Pasar Dan Perbankan

Mempawah Hulu (SOROT POST)-Anggota Polsek Mempawah Hulu Bersama Anggota Koramil 07 Karangan Bersama sama melakukan Operasi Yustisi di Pasar Karangan dan tempat pelayanan publik di Bank Kalbar dan Bank BRI,Selasa (20/10/2020) Siang.

Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Asep Tabroni ini dilakukan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dijelaskan Kapolsek, Kali ini Kita melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara berpatroli jalan kaki dan mendatangi tempat keramaian di pasar karangan dan tempat pelayanan Publik seperti Di Bank Kalbar dan BRI Karangan Agar Dalam upaya percepatan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan himbauan terus dilakukan di pusat-pusat keramaian.

Kapolsek Mengatakan dalam kondisi pandemi Covid-19, penggunaan masker merupakan suatu kewajiban. Kewajiban menjaga kesehatan adalah merupakan kedisiplinan pribadi yang harus diterapkan dengan kesadaran sendiri.

“Selain memberikan edukasi tentang pencegahan COVID-19, kami juga melaksanakan penertiban kepada warga yang tidak menggunakan masker. Mereka yang melanggar diberikan teguran,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga dengan kegiatan ini masyarakat semakin sadar dan disiplin serta mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun diair mengalir,” tutupnya.

Penulis: Dens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.