Sempat di Guyur Hujan di Pagi hari Personil Polsek Menjalin tetap melakukan Razia Yustisi

Menjalin (SOROT POST) – Landak
Bertempat di Pasar Menjalin Simpang Silung Personil Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan Razia Yustisi menertibkan warga yang tidak menggunakan masker, Sabtu 24/10/20.

Kegiatan kali ini kita lakukan di Area Pasar Menjalin, tadinya sempat hujan sekarang sudah agak Reda tidak menyurutkan kita untuk melakukan kegiatan Razia Yustisi Personil tetap turun ke lapangan ” Ungkap Agun Katim ( Ketua Tim ) ditunjuk paling Senior.

Diwilayah Pasar Menjalin kegiatan masyarakat mulai sepi dikarenakan dua hari yang lalu ada warga yang meninggal dunia Terkonfirmasi Covid-19, warga ada yang Isolasi Mandiri juga untuk melakukan Pencegahan Covid-19 jangan sampai meluas.

Kita selaku Aparat keamanan terus memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, terutama Pakai Masker, sering mencuci tangan dan tidak melakukan perkumpulan hindari tempat-tempat kerumunan ” Ajak Agun.

Untuk kendaraan bermotor yang belum menggunakan masker tetap kita lakukan pendataan dan kita ingatkan harus Pakai Masker.

Kami berharap mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk tetap bersabar ini semuanya Cobaan yang harus dihadapi kita pasti bisa untuk melakukan Pencegahan Covid-19, ” Tetap disiplin ikuti Anjuran Pemerintah, jaga kesehatan atur pola makan agar Imun tubuh tetap kuat Salam Sehat ” Tutup Agun.

Penulis : Rodiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.