Sekretariat Rumah Aspirasi PAC PDIP Mandor Diresmikan

Mandor (SOROT POST)  – Dalam rangka menjembatani suara masyarakat di dapilnya, anggota DPRD Kabupaten Landak, Margareta melaksanakan peresmian Rumah Aspirasinya dan sekaligus peresmian PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mandor. Rabu (28/10/2020.

Hal tersebut dilakukannya agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya melalui Rumah Aspirasi ini dan mendukung jalannya kepengurusan PAC PDI perjuangan di Kecamatan Mandor dalam menjalankan fungsinya. Kepada Media Center DPRD Kabupaten Landak, Margareta mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk keseriusannya sebagai wakil rakyat.

“Sebagai perwakilan rakyat tentunya sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk mendirikan Rumah Aspirasi di Dapil 2 ini, hal ini penting dilakukan agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya, masyarakat bisa menyampaikan setiap permasalahan-permasalahannya baik di tingkat dusun maupun di tingkat desa, melalui Rumah Aspirasi ini. Apalagi kita tidak bisa bertemu secara langsung setiap harinya, selain jarak tempuh, kita masing-masing juga punya kesibukan, ditambah lagi dengan situasi pandemi seperti ini yg membuat kita harus membatasi adanya suatu pertemuan. Maka inilah fungsi dari Rumah Aspirasi ini, bagi yang mau menyampaikan aspirasinya, silahkan datang di sini dan saya juga sudah menyiapkan staf khusus di Rumah Aspirasi ini,” ungkap Bendahara DPC PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut Margareta juga berpesan kepada PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mandor untuk memanfaatkan Sekretariat ini sebaik mungkin.

“kita bersyukur bahwa pada kesempatan ini, selain meresmikan Rumah Aspirasi, sekaligus kita juga meresmikan Sekretariat PDI Perjuangan PAC Kecamatan Mandor, mengingat Rumah Aspirasi dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mandor ini kita satukan, untuk itu mari kita jaga Sekretariat ini, manfaatkan Sekretariat ini untuk menjalankan roda kepengurusan secara maksimal,” pinta Margareta.

Sumber :Mc DPRD Landak

Editor: Yohanes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.