Penyaluran Bantuan Beras Dari Dinsos Pada Masyarakat Menjalin Yang Terdampak Covid-19

 

Menjalin (SOROT POST) – Landak Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Beras dari Dinas Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu 07/10/20.

IPTU Burhan Nuddin menunjuk Personil nya untuk melakukan pemantauan dan melakukan pendataan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Beras dari Dinas Sosial personil yang ditunjuk yakni Bripka Wiwik Wijanarko Kanit Intelkam bersama Bripka Wawan Andriatna.

Kita lakukan pengamanan dan monitor kegiatan tersebut agar tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan, dan memberikan rasa aman kepada warga.

Wawan yang mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek bersama Kanit Intelkam Bripka Wiwik Wijanarko monitor kegiatan tersebut dan melakukan pemantauan.

Wawan menambahkan, hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekcam Menjalin Bpk Dionisius Joni beserta Staf hari ini masyarakat yang datang untuk mengambil bantuan dari Desa Menjalin dan Desa Rees.

Kita memperoleh data jumlah masyarakat yang menerima bantuan Desa Menjalin 165 KPM, 7.425 Kg, 495 Karung, Desa Rees 93 KPM, 1080 Kg, 72 Karung.

Selama proses penyaluran kita terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 menggunakan masker dan menjaga jarak ” ungkap Wawan.

Selama penyaluran masyarakat dengan tertib mengambil bantuan dan situasi aman kita akan laporkan lagi kepada Pimpinan Bapak Kapolsek bahwa penyaluran dilapangan tidak ada kendala ” Tutup Wawan.

Penulis : Rodiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.