Pendamping PKH salurkan Beras Bagi Warga Desa Mamek

Mamek (SOROT POST)- Bantuan Covid berupa beras  untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH)  desa mamek Kecamatan Menyuke yang berjumkah 321 keluarga mendatangi kantor desa Mamek.
seperti dalam pantauan media sorotpost.id,  Bantuan beras bagi PKH untuk desa mamek disalurkan melalui pendamping desa yang sudah difasilitas  oleh Pemerintahan desa mamek dan dikawal dari pihak kepolisian Polsek Menyuke.


Menurut Tanus  selaku Pendamping PKH, bantuan beras yang disalurkan
pada senin 12 oktober 2020 pagi dikantor desa mamek Kecamatan menyuke kabupaten Landak  adalah bagi penerima Program Keluarga Harapan yang berjumlah 321 keluarga yang masing-masing satu keluarga menerima 45 kilo beras.
” sebelum kita salurkan kepada warga,  kita tetap menghimbau agar tetap pada protokol kesehatan,  dan pada hari ini penyaluran berjalan dengan baik,  dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah bekerja sama untuk tetap patuh dan terima kasih kami juga kepada pihak Kades dan aparat kepolisian,” tuturnya.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang selama ini dalam masa pandemi covid-19, pada hari ini kami telah merima bantuan beras yang disalurkan kepada kami sebagai warga,  terang Oktor salah satu warga Dusun Bansal Desa Mamek pada media ini.
Masih ditempat kantor Desa Mamek, Andreas Kades Mamek mengatakan dalam program PKH pada hari ini pihak desa bisa memfasiltasi yang sudah berkoordinasi antara pihak desa,  pengurus PKH dan pihak Kecamatan Menyuke yang secara langsung disalurkan oleh pihak PKH yang menyalurkan.
“Dalam moment ini kami sebagai Pemerintah bisa mengarahkan dan memberi pemahaman dan pengertian kepada masyarakat tentang bantuan Pemerintah dimasa pandemi covid sekarang,  dan kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan, “harapnya.
kalau untuk keamanan sendiri didesa mamek setiap bentuk bantuan apapun aman dan kondusif dan tidak ada yang komplen,  dan penyaluran-penyaluran sudah tetap sasaran, ungkap Kapolsek Menyuke melalui Wintoko Bhanninkamtibmas. (nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.