Masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan Sanksi Sosial pungut Sampah

Menjalin (SOROT POST) – Kita hari ini melakukan Rajia Yustisi bersama Anggota Koramil Menjalin di depan Mako Polsek, Selasa 06/10/20.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi sy bersama anggota Polsek, dan Anggota Koramil Menjalin langsung melakukan Rajia Yustisi sebelum pelaksanaan dimulai sy berikankan arahan dulu kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan kita jangan pernah bosan dan merasa lelah untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 ” Ungkap Burhan.

Selama kegiatan hari ini kita telah memberikan Sanksi Tegas kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat di berhentikan sepeda motornya mencoba mau menerobos petugas setelah kita berhentikan kita lakukan pendataan dan mencatat identitasnya, dengan humanis kita berikan penjelasan petugas tidak akan mencari-cari kesalahan hal ini kami lakukan bentuk kepedulian Polri-TNI agar masyarakat semakin disipilin untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Atas kesalahannya warga yang enggan disebutkan namanya kami berikan sanksi kerja sosial selama 30 menit agar dia tidak akan mengulanginya lagi dan meminta maaf kepada petugas ” Terang Burhan.

Selama kegiatan saya terus memberikan semangat kepada Personil dan tetap waspada terhadap situasi, semoga kegiatan yang telah kita lakukan membuat perubahan dan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 diwilayah kecamatan Menjalin ” Tutup Burhan.

Penulis : Rodiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.