Hilang ATM Tedi Mutiardi Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (SOROT POST)-Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang laki-laki yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Selasa(27/10/2020).

” Aiptu Tadung “menyampaikan kedatangan Tedi ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang atau tercecer 1(satu) buah ATM Bank Kalbar An.Pelapor dijalan Pontianak menuju wilayah Kecamatan Mandor pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2020 dan Pelapor sudah berusa mencari barang atau surat-surat penting tersebut namun tidak juga di ketemukan, ucapnya.

Atas kejadian tersebut Tedi mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kejadian tersebut, dengan membawa foto copy Ktp dan foto copy buku tabungan bank kalbar, kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Bripda Abdul latif.

Tedi mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat,” Ucap nya.

Penulis : Tadung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.