7 Desa Banyuke Hulu Salurkan BST Dikawal Polisi dan TNI

Banyuke Hulu (SOROT POST) – Melakukan Pengawalan Bantuan Sosial Tunai(BST), oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Anggota Lantas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wntoko dan Bripka Eko Muslimin bersama Anggota Koramil Menyuke Serka Yulizal dan Serda Suhardi bertempat ke Sekolah Dasar Negri 04 Tembawang Bale, Sabtu (24/10/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko menyebutkan yang menerima bantuan sosial tunai di terima oleh 7(tujuh) desa di antaranya Desa Tembawang Bale, Desa Padang Pio, Desa Kampet, Desa Gamang, Desa Untang, Desa Semade, dan Desa Ringo Lojok Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak.

Keseluruhan warga masyarakat yang menerima Bantuan pada hari ini ke Sekolah Dasar Negeri 04 Tembawang Bale,berjumlah 514 kepala keluarga yang menerima bantuan.

Untuk besaran uang yang dibagikan pada saat ini kepada warga adalah sebesar Rp 300.000 di berikan kepada keluarga yang tidak terdampak Covit-19, serta kondisi saat penyaluran bantuan tersebut dalam keadaan aman dan kondusif, kata Bripka Heni Wintoko.

Penulis : Timotius Niko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.