Tumpukkan Material Proyek Blonjong didesa Bagak Rawan kecelakaan

Menyuke (SOROT POST) – Tumpukan material Pekerjaan proyek bronjong di Dusun Bagak Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak sampai kebodi jalan bisa mengakibatkan terjadi rawan kecelakaan bagi pengguna jalan, dan tumpukkan material hingga kebodi jalan tentunya membuat warga resah dan kwatir karna takutnya ada korban jiwa.
menurut Pabianus Kades Bagak saat dikonfirmasi dikantor desa Bagak, kamis,  (27/8/20) pagi,  pembangunan proyek bronjong yang terletak diwilayah Desa Bagak dirinya tidak mengetahui siapa  kontraktor yang mengerjakannya pasalnya tidak ada plang papan nama di lokasi proyek tersebut.
Pabianus juga menyebutkan adanya pekerjaan proyek bronjong, diminta pihak kontraktor untuk memperhatikan keselamatan warga yang melewati jalan tersebut sebab apabila terjadi kecelakaan di tempat pekerjaan proyek bronjong siapa yang bertanggungjawab.
“kami sangat mendukung program Pemerintah baik itu fisik maupun program yang lainnya, tapi diminta pihak kontraktor atau yang melaksanakan pekerjaan untuk memperhatikan tumpukkan material sebab sebelum terjadi kecelakaan tentunya kita mengingatkan pihak pelaksana dilapangan agar segera menggeser atau menempatkan material di pinggir bodi jalan raya, ” pinta Pabianus.
Dalam memperhatikan segala aspek dilapangan tentunya pihak pelaksana dilapangan memikirkan terlebih dahalu agar tidak terjadi masalah dilapangan.
“untuk sementara belum ada kecelakaan, cuman kadang kadang hampir hampir ada kecelakaan,  dan kami minta untuk segera secepatnya mengerjaka agar tidak mengganggu jalan karna batu ditumpuk dibodi jalan, “tutur Pabianus
Ditempat yang berbeda, Pak Salman merupakan pengguna jalan menghimbau kepada masyarakat saat melewati jalan yang ada tumpukan material bronjongnya untuk berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan,harap Salman. (nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.